BSI Dukung Sinergi Relawan Milenial Gelar Vaksinasi

BSI Dukung Sinergi Relawan Milenial Gelar Vaksinasi Kredit Foto: Antara/Didik Suhartono

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendukung vaksinasi terhadap 1.000 orang pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum berusia muda di wilayah Jakarta.

Vaksinasi yang digelar oleh kelompok relawan milenial yang tergabung dalam Relawan Indonesia Muda ini dilakukan pada 17-18 Juli 2021 di SMPN 228 Jakarta dan Masjid Agung Sunda Kelapa. 

“Kami tergerak untuk bersinergi melakukan vaksinasi ini sebagai bagian dari dukungan kami sebagai generasi muda untuk mempercepat proses vaksinasi menuju Indonesia Sehat, sehingga hidup bermasyarakat dapat kembali normal dan pemulihan ekonomi nasional dapat cepat terwujud,” kata Penggerak Relawan Indonesia Muda M. Arief Rosyid Hasan di Jakarta, Sabtu (17/7/2021).

Relawan Indonesia Muda, lanjut Arief, merupakan kumpulan organisasi kepemudaan, termasuk BEM dan OSIS di Jakarta. Baca Juga: Rawan Korupsi, KPK Lega Program Vaksin Berbayar Batal

Baca Juga: Mengejutkan! Dengan Lantang Mahfud MD Bocorkan Ide Awal Vaksin Covid Berbayar, Katanya...

Arief mengemukakan bahwa gerakan ini merupakan salah satu bagian dari komitmen dan tanggung jawab generasi muda dalam mendukung pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid 19, yang mempengaruhi berbagai sektor kehidupan, tidak hanya di Indonesia tapi juga dunia.

“Seluruh elemen masyarakat perlu bergerak bersama dalam penanganan pandemi ini, sehingga kita dapat cepat melalui pandemi,” ujarnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini