Hari Ini Anies Bagikan Sembako, Apa Saja Isinya?

Hari Ini Anies Bagikan Sembako, Apa Saja Isinya? Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal membagikan paket sembako kepada warga. Penyalurannya dilakukan besok, Senin (19/7/2021) bersamaan dengan pembagiaan Bantuan Sosial Tunai (BST).

Anies mengatakan pembagian paket sembako ini dilakukan oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), termasuk Polda Metro Jaya, dan Pangdam Jaya.

"Ada bantuan yang nanti disalurkan melalui Polda dan Kodam kami di Jakarta Forkopimda," ujar Anies di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (18/7/2021).

Masyarakat yang menerima paket sembako ini sudah ditentukan oleh jajarannya. Data penerima sudah disesuaikan dengan Kepala Keluarga yang menerima BST.

"Ini kompak datanya sama vaksinasi sama target sama bansos rujukan datanya sama sehingga targetnya pun tidak beririsan," katanya.

Namun Anies tak merinci apa saja isi paket sembako tersebut. Namun ia hanya menyebut salah satu barang yang akan dibagikan besok adalah beras.

"Kita pastikan ini berjalan dengan baik. Mulai besok seluruh kegiatan akan berjalan termasuk pembagian beras mulai besok," pungkasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini