Kantor BPOM Terbakar, Petugas Sukses Padamkan Pukul 10 Malam

Kantor BPOM Terbakar, Petugas Sukses Padamkan Pukul 10 Malam Kredit Foto: Antara/Didik Suhartono

Kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan atau Badan POM terbakar. Kantor Badan POM yang terletak di Jalan Percetakan Negara Raya No. 29, Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat terbakar pada pukul 21.30 WIB.

Kobaran api sudah mulai bisa dikuasai pada pukul 22.31 WIB setelah tim pemadam kebakaran menerjunkan tim ke lapangan.

"Terjadi kebakaran pada kantor BPOM pukul 21.30 di Jalan Percetakan Negara Raya No. 29 Kel. Jihar Baru, Kec Johar Baru, Jakarta Pusat. Pengerahan 7 unit. Dalam penangan petugas," tulis unggahan akun resmi Dinas Penagggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta.

Total ada 15 unit yang diterjunkan oleh petugas kebakaran DKI Jakarta. Dalam update informasi terakhir, perambatan api disebut masih mungkin terjadi.

"Pengerahan mobil pemadan saat ini sudah mencapai 15 unit. Perambatan masih memungkinkan di area lokasi terkabar," tulis lebih lanjut.

Badan POM atau BPOM sendiri merupakan lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan, termasuk mengeluarkan izin darurat penggunaan vaksin Covid-19 di Indonesia.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini