Mantan Gubernur Jabar Dapat Kabar Duka, Istri Sampaikan Ini...

Mantan Gubernur Jabar Dapat Kabar Duka, Istri Sampaikan Ini... Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mendapat kabar duka, yakni dinyatakan positif COVID-19. Hal ini disampaikan istri Aher, sapaan akrabnya melalui akun media sosial instagram-nya @netty_heryawan pada Minggu, 18 Juli 2021.

Dalam unggahannya, istri Aher menyebut sang suami dinyatakan positif COVID-19 pada Sabtu kemarin. Ia pun meminta doa agar sang suami lekas pulih.

"Mohon doa untuk Kang @aheryawan yang kemarin terkonfirmasi positif Covid19, Semoga segera negatif dan sehat kembali,” tulis Netty.

Dia pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga. Netty menekankan bahwa COVID-19 itu nyata.

"Covid-19 itu ada dan nyata," tulis Netty.

Netty pun mendoakan kepada seluruh warga yang sedang menderita sakit. Termasuk mendoakan Indonesia yang saat ini masih dilanda pandemi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini