Tokio Marine Sediakan Perlindungan Covid-19 untuk Nasabah

Tokio Marine Sediakan Perlindungan Covid-19 untuk Nasabah Kredit Foto: Tokio Marine Life Insurance Indonesia

Perusahaan asuransi jiwa, Tokio Marine Life Insurance Indonesia turut mendukung masyarakat yang harus melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Adapun demi memberikan proteksi ekstra kepada nasabahnya dari Covid-19, Tokio Marine Life memberikan perluasan manfaat untuk pertanggungan isolasi mandiri tanpa mengenakan biaya tambahan. 

Baca Juga: Telemedicine dan Obat Gratis Pasien Isoman Diperluas ke Wilayah Bodetabek

Director of Agency Distribution PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnavati mengatakan terkait perlindungan Covid-19 untuk nasabah, perusahaan telah memberikan penambahan manfaat santunan asuransi jiwa dan perluasan manfaat untuk pertanggungan isolasi mandiri tanpa mengenakan biaya tambahan

“Program itu kami sudah mulai sejak bulan April lalu,” kata Nelly di Jakarta pada akhir pekan lalu. Adanya program ini lanjut dia karena penambahan jumlah kasus Covid-19 di Indonesia terus meningkat cepat.

Di sisi lain tingkat keterisian tempat tidur di rumah sakit di berbagai daerah mencapai 80-90%, bahkan beberapa diantaranya kelebihan kapasitas demi menampung pasien Covid-19 yang terus berdatangan tiada henti setiap harinya, sehingga banyak masyarakat yang memilih isoman.

Seluruh rangkaian program freemium juga dilakukan untuk mendukung pelaksanakan program literasi dan inklusi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kepada masyarakat di tengah program vaksinasi yang sedang dilakukan oleh pemerintah untuk percepatan terbentuknya herd immunity.

Sekedar informasi Tokio Marine Life Insurance Indonesia  menyediakan beragam produk asuransi jiwa mulai dari produk unit-linked, tradisional, dan syariah; termasuk di dalamnya produk-produk asuransi kesehatan, perencanaan keuangan, jaminan pensiun, dan perencanaan pendidikan yang dipasarkan melalui jalur agensi dan distribusi alternatif.

Sampai dengan bulan Maret 2021, TMLI telah memiliki 9 kantor pemasaran di 9 kota yang tersebar di seluruh Indonesia

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini