Berbagi di Idul Adha, Harley Davidson Club Indonesia Salurkan 8 Sapi

Berbagi di Idul Adha, Harley Davidson Club Indonesia Salurkan 8 Sapi Kredit Foto: Ferry Hidayat

Harley Davidson Club Indonesia Jakarta Pusat @hdci_jakarta_pusat, sebagai salah satu klub motor besar di Indonesia berkomitmen perduli kepada masyarakat.

Merayakan Hari Raya Idul Adha 1442H tahun 2021 Masehi, HDCI Jakarta Pusat turut menyalurkan hewan kurban sebanyak 8 ekor sapi.

Dalam pelaksanaanya, HDCI Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Walikota Jakarta Pusat, Kepolisian Resort Jakarta Pusat, serta Komando Pertahanan Udara Nasional dalam penyaluran daging hewan kurban tersebut. Adapun 1 ekor sapi di sembelih serta disalurkan langsung di Jakabaring Palembang.

Penyerahan hewan kurban ini dilakukan secara langsung oleh Ketua HDCI Pengcab Jakarta Pusat dr. H. Arbain Siregar @bain.siregar, kepada; Kolonel Roy Romansa @roy_romansa Irkohanunas, tanggal 18 Juli sebanyak 2 ekor sapi. Dhany Sukma, Walikota Jakarta Pusat @walikotajakpus tanggal 19 Juli sebanyak 2 ekor sapi. AKBP Widi, Kabag SumDa Polres Jakarta Pusat @polresmetrojakartapusat, tanggal 19 Juli sebanyak 3 ekor sapi.

Dalam sambutannya, Kol. Roy Romansa, menyatakan bahwa daging kurban tersebut akan diserahkan kepada beberapa panti asuhan dan masyarakat sekitar wilayah Halim Perdanakusuma yang membutuhkan.

Di kesempatan berbeda, Walikota Jakarta Pusat menyatakan bahwa daging kurban tersebut akan di salurkan kepada keluarga-keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri berkaitan dengan virus Covid 19 di wilayah Jakarta Pusat.

Sedangkan di Polres Jakarta Pusat, daging kurban tersebut akan disalurkan kepada masyarakat sekitar wilayah polres Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Ketua HDCI Jakarta Pusat berharap semoga kurban di tahun ini dapat memberi manfaat lebih kepada masyarakat di dalam kondisi pandemi saat ini

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini