Klinik Ibuku, Tawarkan Layanan Test Covid-19 Murah dan Nyaman

Klinik Ibuku, Tawarkan Layanan Test Covid-19 Murah dan Nyaman Kredit Foto: Istimewa

Tingginya tingkat penularan Covid-19 akhir-akhir ini membuat masyarakat Indonesia berbondong bondong mendatangi fasilitas kesehatan untuk melakukan pemeriksaan Covid-19, salah satu fasilitas Kesehatan yang menawarakan pemeriksaan Covid Test yang cukup lengkap adalah Klinik Ibuku.

Klinik yang berdiri sejak bulan maret lalu dan didirikan oleh dua entrepreneur muda Sultan Sapta dan Kash Topan kini telah memiliki beberapa cabang, diantaranya adalah di area Pejaten, Sunter, dan Kelapa Gading. Baca Juga: dr Tirta Setop Ocehan Ade Armando soal Kematian Pasien Covid-19, Menohok Banget!

“Kami ingin dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, tanpa mendiskriminasi, dan memberikan pelayanan yang terbaik, dengan tentunya mengutamakan harga yang terjangkau, hasil test yang akurat, dan tempat yang nyaman,” ungkap Sultan Sapta, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/7/2021).

Klinik yang didirikan Sultan Sapta dan Kash Topan tersebut memang fokus pada layanan covid test, seperti Rapid Test, Antigen, PCR, Isothermal Molecular Covid Test, dan berbagai macam suntik vitamin dan antibody Covid-19. Baca Juga: Asrama Haji Jadi RS Khusus Covid-19 | Infografis

Menariknya, Klinik Ibuku kerap memberikan program promo guna mendukung percepatan penurunan tingkat kasus Covid-19 di Indonesia. “Promo yang biasanya kami berikan seperti free medical checkup, harga khusus untuk calon mahasiswa/mahasiswa dalam melakukan test  SBMPTN ataupun ujian masuk universitas swasta, kami juga mengadakan promo ramadhan untuk memberikan kesempatan banyak masyarakat dalam bersilahturahmi dengan rasa nyaman tanpa harus khawatir akan covid-19, tidak sampai disitu kami juga memberikan Hand sanitizer secara gratis,” ujar Sultan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini