Pesan Menyentuh Khabib Nurmagomedov: Assalamu'alaikum

Pesan Menyentuh Khabib Nurmagomedov: Assalamu'alaikum Kredit Foto: Instagram/Khabib Nurmagomedov

Hari ini Selasa 20 Juli 2021 bertepatan umat Muslim merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Salah satu yang merayakan adalah eks bintang UFC, Khabib Nurmagomedov.

Melalui akun media sosial instagramnya, pria asal Rusia ini mengunggah foto penuh makna. Yaitu foto ketika dia dan rekan-rekannya berada di tanah suci mekkah.

Lengkap dengan kain ihram, Khabib tak lupa memakai masker karena dalam kondisi pandemi. Tidak lupa Khabib juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada setiap muslim.

Dia berharap di Hari Raya Idul Adha ini Allah mengampuni dosa dan membimbing ke jalan yang benar. 

"Assalamu'alaikum Wa rahmatul Lahi wa barakatuhu. Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua Muslim di hari Idul Adha ini. Semoga Allah mengampuni segala dosa kita dan membimbing kita di jalan yang benar dan memimpin ke surga dengan rahmatnya," tulis Khabib. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini