7 Film Terbaik Baru di Netflix Juli 2021

7 Film Terbaik Baru di Netflix Juli 2021 Kredit Foto: Netflix

Raksasa streaming Netflix pada Juli menyajikan banyak film yang mulai memanas. Mungkin sebagian besar film baru itu belum pernah ditonton. 

Banyak mahakarya dari sineas internasional dengan karyanya seperti Fear Street Trilogy garapan Leigh Janiak. Namun daripada berpanjang lebar lebih jauh, dilansir dari IndieWire, Rabu (21/7/2021), berikut adalah tujuh film terbaik yang baru di Netflix pada Juli 2021.

Baca Juga: Angkat Topi! Meski Negaranya Dilanda Krisis, Film Haiti Malah Bersinar di Festival Film Cannes

7. Trilogi Fear Street (2021)

Fear-Street-Trilogy.png?w=1024

Trilogi Fear Street karya jenius Leigh Janiak, adalah adaptasi dari buku horor dewasa muda RL. Stine dengan judul yang sama. Masing-masing dari tiga babnya menawarkan sebuah alur mundur yang pada saat yang sama menawarkan banyak adegan berdarah. 

Singkatnya, kisah yang disajikan itu tentang orang yang dikutuk, kekerasan, orang kulit putih yang gila kekuasaan dan hampir setiap kejahatan lain yang tampaknya menjadi perhatian utama akhir-akhir ini. 

Trilogi Fear Street membuat pemenggalan kisah berdasarkan waktu menjadi lebih menarik dari apa yang disebut ketinggalan zaman. Yang masing-masing termasuk dalam tradisi sinema horor yang berbeda.

Dan sementara hal-hal seperti film ini berusaha untuk berfungsi sebagai pendingin mandiri, sifat serial dari seluruh saga semakin merembes sampai trilogi hanya terasa seperti cara mewah mengemas miniseri di mana keseluruhannya jauh lebih besar daripada jumlah bagian-bagiannya.

6. The Strangers (2008)

The-Strangers.jpeg?w=1000

Debut penyutradaraan Bryan Bertino adalah salah satu film skala kecil dalam daftar ini, tetapi kesederhanaannya juga merupakan kebenaran terbesarnya. Premisnya sangat mengerikan karena —tidak seperti kiamat zombie atau pembantaian gergaji Texas— itu bisa terjadi pada siapa saja, di mana saja. Dan di The Strangers itu terjadi.

Liv Tyler dan Scott Speedman memerankan pasangan yang sangat biasa yang drama hubungan yang sangat biasa terganggu oleh ketukan di pintu. Tiga penjahat bertopeng, diberdayakan oleh apa pun kecuali beberapa pisau dan keinginan sadis mereka, telah mampir untuk merusak malam mereka.

Permainan jahat yang mereka mainkan dilakukan dengan kemarahan yang jelas dan kebrutalan yang mentah, tetapi ini adalah film horor langka yang semakin menakutkan dengan pengungkapan akhirnya. Mengapa para maniak ini menargetkan pasangan khusus ini, dan di lingkungan mana mereka akan berada besok? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu terus membuat kita terjaga di malam hari.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini