Pasang Kupingnya Baik-Baik! Dengarin Nih Pernyataan Terbaru Menko Luhut: Percayalah...

Pasang Kupingnya Baik-Baik! Dengarin Nih Pernyataan Terbaru Menko Luhut: Percayalah... Kredit Foto: Instagram/Luhut Binsar Pandjaitan

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan saat rapat Koordinator PPKM Jawa-Bali, bersama relawan Covid-19 dan tokoh publik di Jakarta, Selasa (20/7).

Pihaknya menyatakan selalu mendengar dan melibatkan banyak pihak yang ahli dibidangnya, termasuk para akademisi dari berbagai kampus di Indonesia, dalam proses pengambilan keputusan dan perencaan PPKM Darurat. Baca Juga: Luhut Sudah 'Ubah Strategi', Eh PA 212 Tetap Ngotot: Mundur!

“Kami mendengarkan gurubesar FK UI, asosiasi profesi kedokteran, Universitas Airlangga, UGM, dan lainnya,” ujarnya. Baca Juga: Luhut Sudah 'Ubah Strategi', Eh PA 212 Tetap Ngotot: Mundur!

Lanjutnya, ia mengatakan dalam situasi saat ini, ada beberapa hal yang perlu dipahami oleh publik. Yakni. terkait dengan penanganan di hulu yang sangat diperlukannya dukungan dari masyarakat.

“Bagaimana mereka bisa patuh pada protokol kesehatan. Saya tidak minta 100 persen, kalau 60 persen saja sudah luar biasa,” ucapnya, seperti dilansir RMOL, Rabu (21/7/2021).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini