Anak Buah AHY Nggak Ada Takutnya, Pernyataan Jokowi Terbaru Langsung Disamber, Kebijakan...

Anak Buah AHY Nggak Ada Takutnya, Pernyataan Jokowi Terbaru Langsung Disamber, Kebijakan... Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Politisi Partai Demokrat, Andi Arief cibir PPKM darurat diperpanjang sebagai kebijakan gambling Presiden Jokowi. PPKM diperpanjang hingga 25 Juli.

Jokowi akan buka akses publik jika kasus COVID-19 setelah 25 Juli mengalami penurunan. Baca Juga: Bekas Orang Demokrat Gak Ada Takutnya, Ayah Mas AHY Main Film, Eh Dia Posting Video Buaya Gemuk

Namun sebaliknya, jika kasus Covid-19 dalam sepekan ke depan masih menunjukkan tren peningkatan, maka bukan tidak mungkin PPKM akan diperpanjang.

Menurut anak buah Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini, kebijakan yang dikeluarkan oleh Jokowi tersebut merupakan kebijakan gambling.

Hal itu disampaikan oleh Andi Arief melalui akun Twitter miliknya @andiarief__. Baca Juga: Hei Pasukan AHY, "Lawan Gua Sendiri Gak Sanggup, Apalagi Jokowi" Bobroknya Demokrat Dibongkar!

"Kalau sampai tanggal 25 tetap ada peningkatan kasus Covid-19 maka PPKM akan diteruskan. Keputusan pak Jokowi kira-kira begitu. Kebijakan gambling," kata Andi seperti dikutip Suara.com, Rabu (21/7/2021).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini