Unggah Kondisi Sang Kakak yang Lagi Terbaring, Sampai Gambar Jokowi Berdoa, Kaesang Bilang...

Unggah Kondisi Sang Kakak yang Lagi Terbaring, Sampai Gambar Jokowi Berdoa, Kaesang Bilang... Kredit Foto: Antara/Mohammad Ayudha

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dikabarkan kondisinya makin memprihatinkan usai terpapar Covid-19. Adiknya, Kaesang Pangarep pun sempat mengunggah gambar yang memuat tentang informasi tersebut.

Saat melakoni wawancara lewat Zoom dengan wartawan, putra Sulung Presiden Jokowi itu mengaku sebelum akhirnya terpapar, sempat mengunjungi sejumlah kawasan rawan seperti rumah sakit, tempat isolasi hingga sentral vaksinasi. Baca Juga: Sempat Hujani Jokowi dengan Kritik Keras, Nggak Nyangka! Sekarang Denny Siregar Cuit Begini..

Ia mengaku setelah mendapati positif Covid-19 segera melakukan isolasi mandiri.

"Saya dalam keadaan sehat dan tidak ada gejala apapun, saat ini sudah isolasi mandiri," ucapnya beberapa waktu lalu. Baca Juga: Sambil Menahan Tangis, Felicia Curhat Di-ghosting Kaesang hingga Sentil Jokowi

Belakangan, di saat ia tengah isolasi mandiri, muncul pemberitaan yang mengabarkan bahwa pemilik usaha catering chili Pari itu tengah dalam kondisi memprihatinkan.

Hal itu seperti diunggah oleh adiknya Kaesang Pangarep lewat Twitter.

Dalam unggahannya itu tampak sebuah video dengan thumbnail bertajuk "Lumpuh Total!! Kabar Duka Istana: Kondisi Gibran Semakin Memprihatinkan, Istana Banjir Tangis" disertai gambar potongan Presiden Jokowi tengah menegadahkan tangan sedang berdoa, sementara di sisinya tampak wajah Gibran yang sudah diedit seolah-olah tengah terbaring.

"mas @Chilli_Pari?" begitu respon Kaesang dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (21/7/2021).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini