MPR Didesak untuk Mengadili Jokowi, MS Kaban Langsung Diseruduk Banteng, Keras Banget Bos!

MPR Didesak untuk Mengadili Jokowi, MS Kaban Langsung Diseruduk Banteng, Keras Banget Bos! Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A

JPNN.com, JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan Kapitra Ampera menanggapi pernyataan mantan politikus Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban yang meminta MPR RI segera menggelar sidang istimewa untuk mengadili Presiden Jokowi.

Kader Partai berlogo banteng ini menilai MS Kaban sedang frustrasi sehingga mengeluarkan pernyataan tersebut.

"Saya berpikir Kaban lagi frustrasi karena tidak punya peran lagi dan panggung politik untuk bisa menari. Saya juga tidak lihat, sebenarnya rekam jejak dia juga kita tahu kan tidak ada yang signifikan dalam pengabdian terhadap bangsa ini," kata Kapitra Ampera kepada JPNN.com, Rabu (21/7). Baca Juga: Usik Jokowi, MS Kaban Kena 'Semprot' Ferdinand: Caper!

Menurut Kapitra, sidang istimewa MPR untuk mengadili presiden merupakan kegiatan politik tertinggi yang tidak bisa berdiri sendiri dan prosesnya tak sederhana.

"MPR itu bukan anak buahnya Kaban, tidak ada perwakilan dari partai dia," ujar Kapitra. Baca Juga: Refly Harun Komentari soal Usul Sidang Istimewa MPR untuk Jokowi

Terkait penanganan Covid-19, Kapitra menjelaskan bahwa permasalahan wabah virus itu adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya pemerintah.

"Realitas bahwa Covid-19 menjadi-jadi itu harusnya menjadi tanggung jawab semua bukan hanya tanggung jawab pemerintah. Rakyat itu harus punya kesadaran dengan menyelamatkan hidupnya dengan menerapkam prokes ketat itu," ujar Kapitra.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini