Wow! Iqbaal Ramadhan Mau Bagi-bagi Rp1 Miliar Saham

Wow! Iqbaal Ramadhan Mau Bagi-bagi Rp1 Miliar Saham Kredit Foto: Ajaib

Iqbaal Ramadhan bagi-bagi saham total Rp 1 miliar bersama Ajaib untuk para fans dan followers di media sosialnya pada Rabu, 21 Juli 2021. Melalui postingannya di Instagram dan Twitter, Iqbaal bagi-bagi Rp 1 miliar saham untuk pengikutnya. Aktor pemeran film “Dilan 1990” ini tampaknya ingin mengajak para followers-nya untuk mulai menabung dan berinvestasi sejak muda.

Dalam postingannya, ia menulis, “Gue ngerasa perencanaan yang baik melalui investasi dan tabungan itu penting”.

Baca Juga: Medco Jual Lagi Miliaran Saham ke Publik untuk Penuhi Kebutuhan Capex dan Pembayaran Utang

Para penggemar dan followers-nya terlihat berkomentar dengan antusias pada postingan ini. Banyak dari mereka berpartisipasi dengan membanjiri kolom komentar Iqbaal dengan menyebutkan saham yang mereka inginkan, menandai (tag) teman-teman mereka, serta menuliskan kode Ajaib yang mereka dapatkan dari aplikasi Ajaib. 

Baca Juga: Catat! Ini Kriteria Saham-saham Masuk Dalam Kategori Pemantauan Khusus Bursa

Melalui kampanye ini, Ajaib bersama Iqbaal mempunyai tujuan yang sama dalam mendorong dan menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mulai dan terus berinvestasi. 

Beberapa waktu lalu melalui postingan di media sosialnya, Iqbaal juga sempat mengajak followers-nya untuk mulai investasi selagi masih muda. Apalagi tren investasi di kalangan anak muda tengah tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan Ajaib sebagai brand dengan target anak muda cukup konsisten untuk mengajak generasi milenial Indonesia untuk melek berinvestasi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini