Cek Koleksi Terbaru KAMI, Cocok Dipakai untuk Silatirahmi Virtual

Cek Koleksi Terbaru KAMI, Cocok Dipakai untuk Silatirahmi Virtual Kredit Foto:

Tak terasa Idul Adha tahun ini menjadi tahun kedua bagi umat muslim untuk merayakan momen spesial di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini kita sama sekali tidak bisa bersilaturahmi secara langsung dikarenakan aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan (PPKM) di sejumlah wilayah Indonesia.

Oleh karena itu, silaturahmi secara virtual merupakan pilihan yang tepat untuk tetap berkumpul bersama keluarga.

Walau hanya melakukan silaturahmi secara virtual, pakaian yang nyaman dan cantik tentunya tetap menjadi salah satu aspek penting untuk tetap merasakan suasana Idul Adha sesungguhnya bersama keluarga.

Tidak perlu dengan gamis, fashion item lainnya seperti pashmina, dress, dan tunic dapat mempercantik diri perempuan Indonesia meskipun hanya di rumah.

Istafiana Candarini, Co-Founder dan Direktur dari KAMI mengatakan, pada saat kondisi pandemi ini, Kami melihat bahwa kebutuhan masyarakat Indonesia akan pakaian dengan bahan yang berkualitas serta nyaman saat digunakan di rumah menjadi meningkat.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini