Gara-Gara Rektor UI, Tokoh Papua Blak-blakan Pol, Pak Jokowi Gak Ada Kemajuan, Harus Disudahi...

Gara-Gara Rektor UI, Tokoh Papua Blak-blakan Pol, Pak Jokowi Gak Ada Kemajuan, Harus Disudahi... Kredit Foto: Instagram/Natalius Pigai

Aktivis HAM asal Papua, Natalius Pigai, menilai selama enam tahun kepemimpinan Presiden Joko  Widodo (Jokowi) tidak ada kebiijakan yang substansial progresif (kemajuan).

Menurut dia, apa yang telah dilakukan Jokowi semuanya hanya regres (kemunduran), dan destruktif (merusak). Baca Juga: Gara-Gara Omongannya, Risma 'Diteriaki' Natalius Pigai: Rasis!

Karena hal itu, ia meminta kepada Jokowi untuk menyudahi kepemimpinannya, sebelum Indonesia masuk dalam kubangan.

Hal ini dikatakan terkait kebijakan Kepala Negara menerbitkan PP Nomor 75 Tahun 2021 tentang Statuta Universitas Indonesia (UI), yang membuat rektor UI Ari Kuncoro tetap dapat rangkap jabatan sebagai wakil komisaris utama PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI). Baca Juga: Ngamuk atas Pernyataan Risma, Pigai: Lihat Saja Kabinet Jokowi Putra Papua Tak Ada, Itu Rasis!

"6 tahun pimpin Indonesia tidak ada kebijakan Jokowi yang secara substansial progresif (kemajuan), yang Jokowi lakukan semuanya regres (kemunduran) & destruktif (merusak tatanan terlalu besar & dalam). Harus disudahi sebelum Indonesia masuk dalam kubangan," ucapnya dalam akun Instagramnya, seperti dilihat, Kamis  (22/7/2021).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini