Nonmuslim Gak Bakal Masuk Surga, Halo Ustad Adi Hidayat, Tuhan Gak Sejulid Dirimu!

Nonmuslim Gak Bakal Masuk Surga, Halo Ustad Adi Hidayat, Tuhan Gak Sejulid Dirimu! Kredit Foto: YouTube/Adi Hidayat

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi, membalas pernyataan Pendakwah kondang, Ustad Adi Hidayat (UAH) terkait ceramah yang mengungkap sebaik apapun orang nonmuslim tidak akan masuk surga.

Karena itu, Eko pun menyatakan bahwa Tuhan tidak sejulid Ustad Adi Hidayat. Baca Juga: Bikin Kaget! Sekarang Bilang Makan Daging Babi Tak Selamanya Haram, Ini Beneran Ustad Somad?

“Orang baik hati, gak perlu mikirin balasan. Sebab mereka yakin Tuhan gak sejulid dirimu!” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (22/7/2021).

Sebelumnya, UAH dalam ceramahnya yang dilihat dalam video berjudul “Di Mana Keadilan Allah? Kenapa Non Muslim Baik Banyak Amal Masuk Neraka?” yang ditayangkan Taman Firdaus pada 5 Januari 2019, mengatakan bahwa orang non-muslim tak akan masuk surga meskipun dia orang yang sangat baik. Baca Juga: Ngomong PPKM Kelakuan Komunis untuk Cederai Umat Islam, Ustad Yahya Waloni Memang Sampah!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini