Konco Habib Rizieq Percaya Corona Dibuat-buat, Terus Bilang Setuju Jokowi Mundur, Sampai Mati...

Konco Habib Rizieq Percaya Corona Dibuat-buat, Terus Bilang Setuju Jokowi Mundur, Sampai Mati... Kredit Foto: Instagram/Haikal Hassan

Petinggi HRS Center Haikal Hassan, mengaku bahwa virus Corona atau Covid-19 adalah virus yang sengaja dibuat. Bahkan, ia mengaku sampai mati pun Babe Haikal sapaannya menyatakan akan terus menjadi oposisi dan setuju Jokowi mundur.

Orang dekat (konco) Eks pentolan FPI Habib Rizieq ini menduga, ada sejumlah kebohongan terkait pandemi Covid-19 di dunia.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan virus mematikan tersebut bukan tercipta secara natural, melainkan sengaja dibuat dan disebarkan sosok tertentu di China. Baca Juga: Ucapan Ferdinand Lantang Bos! Jangan Doakan Cs-nya Habib Rizieq Mati, Biar Makin Tersiksa..

Dalam tayangan video singkat di media sosial, Haikal pertama-tama mengaku percaya dengan keberadaan virus corona di dunia. Sebab, beberapa waktu lalu, dia pernah mengalami langsung rasanya tersengat virus dan berjuang untuk sembuh.

“Saya pernah kena, saya pernah kena, beneran, sehingga saya yakin, virus corona itu ada,” ujar Haikal, dikutip dari akun Twitter @kalangliwoo, Rabu 21 Juli 2021. Baca Juga: Bib.. Kan Lagi PPKM, Kok Habib Rizieq Suruh Umat Salat di Masjid? Katanya: Agar Allah Angkat..

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini