Kemarin Ngerongrong Presiden Mundur, Eh Sekarang Rizal Ramli Minta-Minta ke Jokowi Agar...

Kemarin Ngerongrong Presiden Mundur, Eh Sekarang Rizal Ramli Minta-Minta ke Jokowi Agar... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Ekonom senior, Rizal Ramli kembali mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghentikan permainan para pendengung atau buzzeRp.

Diketahui sebelumnya, RR sapaan akrabnya juga meminta Presiden Jokowi untuk segera mundur dari jabatannya, lantaran dinilai tidak mampu dalam mengelola Indonesia. Baca Juga: Dengerin! Yang Minta Jokowi Mundur Langsung Dikatain: Rizal Ramli Gede Bacot Doang, Produk Gagal

Menurutnya, bila Jokowi tidak melakukan apa yang diminta, maka semua seruan soal persatuan hanyalah pencitraan.

“Kalau Jokowi tulus ingin persatuan dan gotong royong, hentikan dulu permainan BuzzeRp sampah demokrasi itu,” cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (22/7/2021). Baca Juga: Katanya Tukang Kepret, Eh Malah Dikepret, Dengerin! Bagi Orang Medan, Rizal Ramli Cuma Belatung..

“Kalau tidak, seruan-seruan Jokowi itu palsu dan main pencitraan saja!” tambah dia.

Lanjutnya, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah kenyang dengan cap yang selalu diberikan buzzeRp kepada dirinya, seperti nyinyir, pecatan, sakit hati, tua bangke, belajar dulu ngomong R, belum bisa move on, dan tidak ada prestasi.

“Jutaan kalee. Mereka berbayar, tapi tidak bisa membaca dan membantah data, fakta, analisa, prediksi dan saran RR,” ucap dia.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini