Soulspin Hadirkan Craft Beer Minuman Unik Bikin Good Mood

Soulspin Hadirkan Craft Beer Minuman Unik Bikin Good Mood Kredit Foto: Ferry Hidayat

Bagi sebagian orang, menikmati keindahan seni menjadi hal yang bisa membuat suasana hati kembali baik setelah merasakan penatnya aktivitas harian. Seni juga bisa menjadi cara buat kita untuk menuangkan perasaan yang sedang kita alami.

Hal ini juga bisa kita rasakan lewat craft beer, yang memiliki karakteristik berbeda dengan beer pabrikan pada umumnya. Dibuat dengan bahan baku alami berkualitas tinggi, craft beer seolah menjadi karya seni dengan citarasa terbaik dari pembuat beer profesional.

Hal ini dijelaskan oleh David, owner dari Soulspin, toko retail penyedia aneka jenis minuman, seperti craft beer. David menjelaskan, konsumen craft beer dapat bereksperimen dengan keragaman beer yang memiliki rasa dan gaya berbeda dari setiap jenisnya. Craft beer seperti yang ditawarkan oleh Soulspin memiliki banyak tipe dengan rasa dan bahan baku berbeda, sehingga bisa kita padukan dengan jenis makanan apapun.

Soulspin sendiri telah sekitar satu tahun ini menyediakan aneka jenis minuman baik lokal maupun impor seperti beer, soju, sake, wine, spirit, dan liquor. Untuk craft beer sendiri, Soulspin menawarkan beberapa pilihan yang bisa kita sesuaikan dengan selera kita mulai dari harga Rp45.000,00 hingga Rp80.000,00.

Soulspin menawarkan craft beer yang dihasilkan dari tempat pembuatan beer mikro yang independen. Seperti karya seni pada umumnya, para pembuat craft beer profesional ini memproduksinya dengan sentuhan seni dan cinta, sehingga rasanya pun menjadi lebih nikmat. Nah, lwewat Soulspin, kita bisa menikmati karya seni ini.

Sebagai beer yang sangat kompleks dan dibuat dengan bahan-bahan mahal dan premium, craft beer dibuat oleh beberapa tempat pembuatan beer independen di dunia. Nah, bila tertarik menikmati keunikan rasa craft beer yang dibuat oleh para pembuat beer profesional ini, Anda bisa memesannya lewat Shopee Mall Soulspin.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini