Link Net Gelar Job Fair Berkonsep Virtual Animasi 3D

Link Net Gelar Job Fair Berkonsep Virtual Animasi 3D Kredit Foto: Ferry Hidayat

Di tengah pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir, PT Link Net Tbk menggelar festival dan job fair berkonsep virtual animasi 3D.

Pasar SAKTI (Shop and Share Awesome Knowledge – Things and Inspiration) dengan tagline "Mendapat KeSAKTIan di Tengah Ketidakpastian” akan dibuka setiap harinya pada 26 Juli hingga 1 Agustus, mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

President Director and CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman menjelaskan, Pasar SAKTI merupakan rangkaian virtual event yang berfokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia serta pemanfaatan teknologi dan digitalisasi bagi sektor usaha kecil menengah dan startup.

Program ini bertujuan mendorong pengembangan bisnis sekaligus mendukung upaya pemerintah untuk memulihkan perekonomian Indonesia, salah satunya UMKM sebagai salah satu sektor paling terdampak oleh pandemi Covid-19.

Diketahui pandemi telah menyebabkan penurunan omzet pelaku UMKM seiring turunnya daya beli masyarakat. Di tahun 2020, kontribusi sektor UMKM terhadap PDB nasional mengalami penurunan sebesar 23% (yoy) dari 60,3% menjadi 37,3%, dan tahun ini diproyeksi akan kembali turun sekitar 4 persen.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini