Pengakuan Ketua Relawan Jokowi Mania Mengejutkan, Lawan!

Pengakuan Ketua Relawan Jokowi Mania Mengejutkan, Lawan! Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar

Pengakuan Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer, sungguh mengejutkan. Pasalnya, mantan aktivis 98 itu mendapat teror dari seseorang yang mengaku kerabat menteri.

Pria yang akrab disapa Noel ini mengaku mendapat serangan dengan fitnah dan intimidasi setelah mengkritik kunjungan ke luar negeri Menteri Perdagangan M Lutfi cs beberapa waktu lalu.

"Baru sekelas menteri dan adiknya saja sudah main fitnah dan intimidasi murahan ala pejabat. Ingat, kami tidak takut," kata Noel dalam keterangannya, Kamis (22/7).

Baca Juga: Bikin Dengkul Lemes, Presiden Jokowi Sampaikan Kabar Buruk: Pandemi Bisa Lebih Panjang

Menurut Noel, intimidasi tersebut datang dari seseorang yang mengaku kerabat M Luthfi dan memfitnahnya di WhatsApp Group. Dia menduga seseorang yang disebut berinisial FDT itu tidak siap jabatan sang kaka dikritik.

"Kemungkinan sang adik dari menteri itu akan kami laporkan ke Mabes Polri," ujarnya.

Di sisi lain, intimidasi yang dilancarkan tersebut diduga sengaja dilakukan untuk membungkam dirinya.

"Kami aktivis 98 sudah terbiasa berhadapan dengan pengusa orde baru yang keji dan memiliki legitimasi untuk membunuh saja kita lawan, ini baru sekelas menteri dan adiknya," jelasnya.

Noel tetap akan terus menyuarakan aksi-aksi brutus di lingkaran Presiden Joko Widodo yang dapat menganggu pemerintahan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini