Berani-beraninya Parodikan Jokowi, Kader Partai AHY Diancam NasDem: Jangan Mancing-Mancing...

Berani-beraninya Parodikan Jokowi, Kader Partai AHY Diancam NasDem: Jangan Mancing-Mancing... Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Waketum Partai NasDem, Ahmad Ali, langsung merespons tegas aksi Kader Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Andi Arief yang memparodikan dirinya sebagai Presiden Joko Widodo dengan menyebut rezim bingung menghadapi Covid-19.

Karena itu, Ahmad Ali pun mengatakan bahwa pemerintah telah memperhitungkan sebelum mengambil kebijakan. Baca Juga: Bongkar Kekuatan AHY Putra SBY, Gak Main-Main! Pernah 'Kalahkan' Megawati

"Tentunya pemerintah menghitung semua aspek dalam mengambil kebijakan. Kalau kemudian ada orang mengatakan rezim ini rezim bingung, ya apa nggak terbalik itu?" ujarnya kepada wartawan, Jumat (23/7/2021).

Lanjuntnya, ia juga menilai jika Kepala Negara selalu bersikap tegas setiap mengambil kebijakan. Baca Juga: Gak Cuma Nyonya AHY yang Dihajar, Dewi Tanjung Makin Beringas! Demokrat Partai Sarang Koruptor!

"Rezim berganti rezim, ya kan. Nah, sekarang, dulu sih orang yang dulu itu ya suka bingung, ya kan. Kalau hari ini Pak Jokowi saya lihat orang yang tidak suka akan mengatakan bahwa Pak Jokowi planga-plongo, macam-macamlah. Tapi, dari banyak kebijakan yang diambil Pak Jokowi, saya pikir tegas. Sikap-sikap dia sangat tegas, dia tahu," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini