Konami Rilis Games eFootball™ Gratis, Bagaimana Nasib PES?

Konami Rilis Games eFootball™ Gratis, Bagaimana Nasib PES? Kredit Foto: Konami

Kabar baik bagi anda para pecinta sepakbola khususnya games online. Kini, Konami Digital Entertainment Limited meluncurkan simulasi sepak bola era baru yakni eFootball™ yang merupakan pengembang PES dan Winning Eleven. 

Seitaro Kimura, Produser seri eFootball™ Konami Digital Entertainment menjelaskan pada tahap pertama peluncuran di musim gugur ini, eFootball™ dapat dimainkan secara gratis di PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Seri X/S, Xbox One, Windows® 10 dan PC Steam®, serta iOS dan Android yang akan tersedia setelahnya.  Baca Juga: Bosan Main Game Itu-Itu Aja, Cobain Nih Mini Militia God Mod APK Unlimited Nitro dan Ammo 2021

“Menggunakan fondasi yang kuat dari Unreal Engine, memungkinkan kami merombak secara besar-besaran. Kami membuat sejumlah modifikasi hingga menjadi sebuah permainan sepak bola termutakhir untuk masa kini dan mendatang,” kata Seitaro Kimura dalam keterangan resminya, Jumat (23/7/2021)

Seitaro menambahkan, dengan kecanggihan teknologi konsol generasi baru serta kerja sama KONAMI dengan pesepak bola elit, eFootball™ hadir sebagai gameplay yang paling menegangkan dan realistis. 

“Spesifiknya akan kami jelaskan bulan depan, jadi nantikanlah!,” ujarnya.

Selain itu, berkat mesin pengembang permainan sepak bola yang teraktual, sistem animasi eFootball™ juga telah dirombak. Teknologi baru yang disebut “Motion Matching” mengubah berbagai macam gerakan yang dilakukan pemain di lapangan menjadi serangkaian animasi, lalu memilih yang paling akurat secara real-time. 

“Sistem ini menyediakan empat kali lebih banyak animasi dari yang pernah ada sebelumnya, menciptakan gerakan yang sangat realistis. “Motion Matching” akan digunakan di semua platform eFootball™, termasuk konsol generasi terakhir, PC, dan seluler,” jelasnya

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini