Daftar Sekarang! Ini Link Registrasi Vaksin Gratis Kemenparekraf x MNC Peduli

Daftar Sekarang! Ini Link Registrasi Vaksin Gratis Kemenparekraf x MNC Peduli Kredit Foto: MNC

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI menggandeng MNC Peduli, Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta, Doktora Medical Services, Mister Aladin, Traveloka dan Glow Fellowship Centre mengadakan vaksinasi gratis bagi masyarakat pada Jumat sampai Selasa, 23-27 Juli 2021.

Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat bisa mendapatkan vaksin bagi perlindungan di masa pandemi ini.

Hari pertama pembukaan sentra vaksinasi ini dihadiri oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo yang meninjau langsung, sekaligus berbaur dengan warga serta turut divaksin.

Baca Juga: 3 Cara Unduh Sertifikat Vaksinasi Covid-19, Mudah Banget!

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo mengatakan vaksinasi merupakan salah satu bentuk upaya bersama untuk dapat menangani pandemi Covid-19.

Untuk itu, pemerintah menggandeng berbagai pihak dan melakukan kolaborasi lintas sektor guna mempercepat distribusi vaksin di Tanah Air serta memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi.

"Saya sangat berterima kasih terhadap dukungan seluruh pihak, sehingga Sentra Vaksinasi ini dapat terwujud agar herd immunity dapat segera terbentuk," katanya saat meninjau vaksinasi di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat Jumat (23/7/2021).

Baca Juga: Dukung Program Percepatan Penanganan Pandemi, Bundamedik Gelar Vaksinasi Massal

Total target penerima vaksin, yaitu 6.000 orang. Layanan Sentra Vaksinasi Covid-19 ini dibuka dalam rangka mendukung agenda pemerintah mencapai target vaksinasi Covid-19 secara nasional dan juga membentuk herd immunity.

Menurut salah satu warga bernama Cecep Sugiarto (28), sentra vaksin yang diselenggarakan MNC Peduli ini cukup meringankan pengeluaran masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

"Cukup baik, apalagi vaksin ini dilakukan secara gratis, sangat membantu untuk mengurangi pengeluaran. Harapannya, Corona cepat hilang," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini