MCU Pastikan Michaela Coel Gabung ke Black Panther 2

MCU Pastikan Michaela Coel Gabung ke Black Panther 2 Kredit Foto: Pinterest/Andy Park

Michaela Coel akan bergabung dalam jajaran pemain di sekuel Black Panther: Wakanda Forever. Aktris asal Inggris itu dilaporkan sudah berada di Pinewood Studios di Atlanta, tempat syuting film berlangsung.

Sejauh ini, belum diketahui pasti detail karakter yang akan diperankan Coel. Dilansir Hollywood Reporter, Kamis (22/7/2021), Marvel Studio juga masih enggan berkomentar mengenai kabar tersebut.

Baca Juga: Film Horor Psikologis yang Mungkin Ingin Dihindari, yang Bernyali Silakan!

dalam-foto-yang-dipasok-hbo-michaela-coel-tampak-berpose_210723130316-636.jpg

Diperkirakan banyak pemeran film Black Panther pertama seperti Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Letitia Wright, Daniel Kaluuya, dan Winston Duke akan kembali berakting. Sekuel Black Panther: Wakanda Forever yang ditulis dan disutradarai oleh Ryan Coogler ini dilaporkan akan terus menjelajahi dunia Wakanda dan menampilkan karakter yang kaya dan beragam.

Meski plot cerita tidak dibocorkan secara detail, Coogler dipastikan akan menyelami lebih dalam tentang bangsa Wakanda dalam sekuel Black Panther.

Marvel Cinematic Universe memutuskan untuk tidak mencari aktor baru untuk menggantikan posisi Chadwick Boseman sebagai T'Challa atau Black Panther, setelah kematiannya pada tahun lalu.

Black Panther pertama meraup 1,3 miliar dolar AS di box office di seluruh dunia. Sementara itu, Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2022.

Coel belum lama ini berhasil mendapat pujian kritis serta empat nominasi Emmy lewat serial HBO I May Destroy You. Dalam serial itu Coel menulis, menyutradarai, membintangi, dan memproduseri serial itu. Ia juga pernah terlibat dalam film Black Mirror dan Chewing Gum.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini