Double Untung, Beli Smartphone Xiaomi Dapat Diskon 50% Belajar di Pahamify

Double Untung, Beli Smartphone Xiaomi Dapat Diskon 50% Belajar di Pahamify Kredit Foto: Pahamify

Tahun Ajaran 2021/2022 baru saja dimulai beberapa waktu lalu. Di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia, sekolah dilaksanakan dengan berbagai metode yang disesuaikan dengan keadaan masing-masing daerah.

Untuk Jawa dan Bali misalnya, metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) masih diandalkan mengingat adanya aturan PPKM Darurat. Meski demikian, semangat untuk sambut tahun ajaran baru harus tetap dikobarkan.

Menyambut Tahun Ajaran baru tersebut, platform belajar online PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) berkolaborasi dengan Xiaomi Indonesia dalam memberikan nilai tambah bagi para pelajar melalui paket Back to School. Baca Juga: Pahamify: PPKM Darurat Bukan Halangan untuk Mendapatkan Ilmu Baru

Dalam program ini, setiap pelajar yang melakukan pembelian smartphone Xiaomi akan memperoleh diskon belajar Pahamify sebesar 50% dan gratis akses selama 2 bulan. Kecuali  Redmi 9A dan 9C, setiap transaksi juga berkesempatan untuk mendapatkan paket menarik  berupa produk Xiaomi.

“Menanggapi pelaksanaan sekolah yang kembali menerapkan sistem PJJ, kami mencermati bahwa kebutuhan akan perangkat yang memadai menjadi salah satu prioritas. Hal ini mendorong Pahamify dan Xiaomi untuk menghadirkan paket Back to School yang meringankan beban pelajar sekaligus menawarkan kemudahan demi memperoleh pendidikan yang layak,” urai Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (23/7/2021).

Adapun paket Back to School Xiaomi bersama Pahamify ini tersedia sejak tanggal 15 Juli hingga 1 Agustus 2021 mendatang bagi yang membeli smartphone Xiaomi di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, dan Erafone (termasuk Mi Store dan Mi Shop from Home). Baca Juga: Hartanya Rp338 Triliun, Bos Xiaomi Gak Mau Pelit, Langsung Donasi Segini!

“Melalui paket Back to School kolaborasi Pahamify bersama Xiaomi ini, kami berharap dapat membuka pintu harapan bagi seluruh pelajar Indonesia, khususnya dalam hal pendidikan, di tengah keadaan yang dinamis saat ini. Kami juga berharap program ini memperluas kesempatan setiap orang untuk memperoleh pendidikan yang layak agar #SemuaBisaSemuaPaham,” tutup Fikri.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini