Rayakan Ulang Tahun Ke-37, APLI Gelar Vaksinasi untuk Pelajar dan Masyarakat

Rayakan Ulang Tahun Ke-37, APLI Gelar Vaksinasi untuk Pelajar dan Masyarakat Kredit Foto: Dok. APLI

Dalam rangka memperingati ulang Tahun ke-37 tahun, APLI (Asosiasi penjualan Langsung Indonesia) bersama Gerak BS turut serta menggelar Vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar dan Masyarakat Umum, di Garden Ballroom Hotel Sultan Jakarta.

Pelaksanaan Vaksin Covid-19 dibuka oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga sebagai Penasehat APLI. Baca Juga: Said Aqil Geram Ada Kyai yang Percaya Vaksin COVID itu Pembantaian Massal

Sementara itu, turut hadir dalam pembukaan yakni Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria , Ketua Umum KADIN Arsjad Rasyid, Ketua FKPPI Pontjo Sutowo, Kany Soemantoro Ketua Umum APLI dan Aroem Hadiatie Ketua Gerak BS.

APLI yang beranggotakan perusahaan perusahaan Direct Selling (MLM) di Indonesia serta sebagai satu satunya Asosiasi Penjualan Langsung yang diakui oleh WFDSA (World Federation Direct Selling Association) yang berkantor pusat di Washington DC Amerika Serikat selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk Indonesia. Baca Juga: Penelitian Singapura Beber Manfaat Lain Vaksin: Harus Terima Fakta, Itu Bantu Keparahan...

Hal ini terbukti di awal pandemi industri direct selling mampu memberikan sumbangsih ke negara sebesar Rp16,3 triliun dan tanpa adanya PHK besar besaran terhadap karyawannya.

Bahkan sesuai arahan Penasehat APLI Bambang Soesatyo kepada APLI untuk menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 dan yang terkena dampak pandemi.

Dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/7/2021), Ketua Umum APLI mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor yaitu Pansaka yg memberikan donasi untuk pembelian perlengkapan alat alat medis, Milagros, Nu Skin, Oriflame, Arminareka Daily, JAFRA, Herbalife, Typerware, Amway, FKC, Firaxis, Synergy, Luxor dan Tiensi yang telah mengirimkan produknya dalam pelaksanaan Vaksin ini. 

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini