Kerek Daya Beli, Spektra Fair Tebar Beragam Promo

Kerek Daya Beli, Spektra Fair Tebar Beragam Promo Kredit Foto: FIF Group

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) turut berdampak pada menurunnya daya beli masyarakat. Kondisi penurunan ini membuat kinerja pemulihan ekonomi Indonesia pun tidak maksimal.

Untuk membantu meningkatkan daya beli masyarakat, PT Federal International Finance (FIF Group) menggelar Spektra Fair yang mulai berjalan sejak 23 Juli hingga 31 Juli 2021 mendatang. Spektra Fair merupakan salah satu event promo yang diadakan dalam penyediaan jasa pembiayaan untuk produk elektronik dan perabotan rumah tangga.

Baca Juga: FIF Tebar Promo Pembiayaan di FIF Group Fest

CEO FIF Group, Margono Tanuwijaya, mengatakan bahwa perusahaan pembiayaan menjadi salah satu komponen penting dalam upaya mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

"Salah satu faktor menurunnya daya beli masyarakat adalah terlalu tingginya harga sebuah produk jika dilakukan secara tunai," kata Margono dalam peresmian Spektra Fair yang diadakan di 50 kota besar di Indonesia.

Ke 50 kota besar tersebut di antaranya Ambon, Banda Aceh, Bandung, Bangko, Banjarmasin, Batam, Binjai, Bitung, Bogor, dan Cianjur. Berikutnya, Denpasar, Garut, Gianyar, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Ketapang, Klungkung, Kotamubago, Kuta, dan Lhokseumawe.

Selanjutnya, Lubuk Pakam, Luwuk, Makassar, Manado, Martapura, Medan, Muara Bulian, Muara Bungo, Padalarang, Padang Sidempuan, Palangkaraya, Palopo, Palu, Pangkalan Bun, Pangkalan Kerinci, Pematang Siantar, Pontianak, Poso, Rantau Prapat, Rimbo Bujang, dan Sampit. Terakhir, di Sanggau, Singaraja, Sintang, Sorean, Sukabumi, Tanjung, Tasikmalaya, Teluk Kuantan.

Sementara itu, Astra Multifinance President Director (Spektra), Ardian Prasetya, menambahkan bahwa Spektra Fair hadir dengan konsep pameran virtual untuk mendukung keamanan dana kenyaman masyarakat Indonesia yang ingin menggunakan layanan pembiayaan dalam mewujudkan impiannya.

Dalam Spektra Fair akan disuguhkan beragam promo di antaranya berupa potongan angsuran hingga Rp500 ribu. Selain itu, pelanggan hanya cukup bayar biaya admin, di mana pembayaran angsuran dapat dilakukan pada bulan berikutnya.

Pelanggan juga akan mendapatkan cashback berupa saldo AstraPay sebesar R 30 ribu pada setiap transaksi serta hadiah yang tentunya bisa didapatkan berupa free voucher belanja sebesar Rp25 ribu.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini