Ade Armando Bongkar Skenario Busuk di Balik Poster 'Jokowi End Game'

Ade Armando Bongkar Skenario Busuk di Balik Poster 'Jokowi End Game' Kredit Foto: Fb Ade Armando Official

Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia Ade Armando blak-blakan menyebut ada politikus busuk di balik poster seruan aksi nasional untuk mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan kebijakannya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ade Armando dalam cuitan di Twitter @Adearmando1, Jumat (23/7). Menurut Ade Armando, seruan aksi itu adalah wujud kedunguan para mahasiswa yang dimanfaatkan oleh politikus busuk.

Baca Juga: Respons Keras Aktivis '98 Soal 'Jokowi End Game': Dalang Aksi Ini Tak Punya Empati...

Ade Armando pun dengan tegas menyayangkan munculnya rencana aksi tersebut, Apalagi, di saat sejumlah masyarakat bersatu untuk melawan pandemi di Indonesia.

"Sementara orangtua mereka, keluarga mereka, tetangga, rakyat bersatu padu mengatasi pandemi; para mahasiswa dungu dimanfaatkan politisi busuk untuk bikin gerakan menggulingkan Jokowi," jelas Ade Armando dilansir dari GenPI.co, Sabtu (24/7).

Dalam cuitan tersebut, Ade Armando juga membagikan poster yang terdapat tulisan besar berbunyi "Seruan Aksi Nasional, Jokowi End Game". Dalam isi poster itu mengundang seluruh elemen masyarakat untuk turun ke jalan menolak PPKM dan menghancurkan oligarki Istana beserta jajarannya. Tercantum pula bahwa aksi akan dilangsungkan pada Sabtu, 24 Juli 2021 dalam bentuk longmarch dari Glodok ke Istana Negara.

Pada bagian atas poster, juga dituliskan tagar "Reformasi Dikorupsi" dan "Mosi Tidak Percaya"

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini