Riki Pamungkas, CEO CryptoMedia Sukses Membangun Komunitas Crypto

Riki Pamungkas, CEO CryptoMedia Sukses Membangun Komunitas Crypto Kredit Foto: Unsplash/Stanislaw Zarychta

Mata uang crypto sendiri seperti kita ketahui dibuat oleh seseorang yang berasal dari Jepang yang bernama Satoshi Nakamoto yang dibuat pada tahun 2009. Pada awalnya harga bitcoin masihlah rendah dan juga peminatnya belum banyak. Dulu harganya baru Rp.50.000 saja kini sudah mencapai ratusan juta. Sangat luar biasa sekali orang orang yang menimbun bitcoin hingga hari ini.

Sempat hampir 1M, bitcoin kini harga pasarnya melonjak turun drastis. 

Tetapi,untuk beberapa orang bermain crypto adalah hal yang menyenangkan. Kita bisa mendapatkan profit (keuntungan) apabila memiliki pemahaman soal naik turun harga saham pasaran. Bagaimana kita mengetahui hal tersebut? Tentunya kita harus belajar dari mentor atau seseorang. Salah satunya adalah sosok anak muda yang cerdas yaitu Riki Pamungkas. Siapa Riki Pamungkas? Riki Pamungkas sendiri merupakan pemilik website https://www.cryptomedia.id sekaligus juga pendiri komunitas crypto.

Sebagai orang yang berdedikasi tinggi, dia pandai dalam mengurus website yaitu mempelajari SEO. Dan kini merambah untuk membangun komunitas crypto. Komunitas crypto sendiri dapat anda dapatkan info untuk bergabungnya di channel telegramnya yaitu tentang @komunitascryptomedia disitu anda akan mendapatkan informasi terbaik mengenai crypto. Memahami crypto amat sangat menyulitkan untuk beberapa orang. 

Tetapi, untuk Riki Pamungkas cukup bisa dipahami. Sehingga ia menjadi CEO CryptoMedia yang sukses yang bisa membangun komunitas crypto dengan baik.

So,bagi anda yang dilema dan bingung ingin terjun ke dalam dunia crypto tetapi tidak tahu bagaimana ingin memulainya. 

"Anda bisa bertanya langsung ke Riki Pamungkas,baik lewat channel telegram,instagram dan juga sosial medianya dan bisa berkomentar langsung ke website. Tentunya bisa memulai crypto dengan modal awal yang kecil. Karena crypto adalah hal yang cukup berisiko,modal adalah salah satu hal yang perlu dipikirkan dan juga disiapkan. Oleh karena itu,sebagai pemain crypto kita harus cerdas," jelas Riki. 

Bisa disimpulkan bila meraih sebuah kesuksesan adalah hal yang sulit. Sebagai orang yang menginginkan kesuksesan tentunya perlu belajar dan mengetahui ilmu tentang crypto dahulu. Salah satunya adalah Riki Pamungkas yang bisa dijadikan panutan. 

Dengan adanya wadah komunitas crypto kita bisa bergabung dan belajar bersama beliau. Dibanding mungkin bingung dan juga tak tahu arah tentang belajar tentang crypto. Semoga dapat menjadi referensi untuk anda semua dan juga bisa anda pahami bila kesuksesan tak bisa didapatkan dalam semalam. Dan juga tak semudah membalikkan telapak tangan.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini