PPKM Level 4 Selesai, Penyekatan Tol Kembali Dibuka

PPKM Level 4 Selesai, Penyekatan Tol Kembali Dibuka Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga

Polda Jateng mulai petang ini, Minggu 25 Juli 2021 membuka kembali 27 exit tol di Jateng yang ditutup sejak masa pemberlakuan PPKM Level 4. Pembukaan exit tol secara resmi akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan, pembukaan tersebut sesuai dengan waktu yang telah di tentukan pemerintah. Namun, lanjutnya, 224 titik penyekatan di Kabupaten/Kota masih diberlakukan di setiap wilayah Jawa Tengah. Untuk itu masyarakat diimbau agar di rumah saja.

“Nanti malam kita akan buka 27 Exit tol yang telah dilakukan penutupan beberapa waktu lalu. Namun, untuk 224 titik tetap dilakukan penyekatan," jelasnya.

Baca Juga: Penyekatan di Mana-mana, Wakilnya Anies: Maaf Warga DKI, Ini Semua Demi Keselamatan

Dengan pembukaan 27 exit tol tersebut, kata Iqbal, semua kendaraan roda empat dan lebih sudah masuk bisa masuk tol dan serta bisa lewat akses exit tol kembali.

"Untuk 224 titik penyekatan, akan terus dijaga oleh jajaran kepolisian beserta instansi-instansi yang terkait, hingga waktu yang nanti ditentukan," ungkapnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini