Pengakuan Terbaru Gubernur Jakarta, Mas Anies Ngaku Nggak Pernah Tutup-tutupin...

Pengakuan Terbaru Gubernur Jakarta, Mas Anies Ngaku Nggak Pernah Tutup-tutupin... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan tegas mengakui bahwa pihaknya tidak pernah menutupi atau memanipulasi data pandemi Covid-19.

Bahkan, Anies mengklaim data yang ditampilkan Pemprov DKI meski tinggi, maka akan tertulis tinggi, tanpa dikurangi demi mendapatkan status zona aman Covid-19. Baca Juga: Anies Tutupi Kasus COVID Jakarta? Ini Jawabannya

"Ini saya garis bawahi, kami di Jakarta tidak pernah menutup data, tidak pernah mengurangi, tidak pernah menambahi, bila ada yang meninggal kita laporkan, bila selamat kita laporkan, tidak pernah ditutup-tutupi," katanya, dalam acara Vaksinasi Kadin dan TNI-Polri di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (25/7/2021).

Lanjutnya, ia juga mengklaim bahwa wilayahnya  adalah satu-satunya daerah ayng mempunyai data kondisi pasien isolasi mandiri di rumah. Baca Juga: Anies Baswedan Beri Peringatan Penting ke Warga Jakarta, Simak!

"Jakarta mungkin satu-satunya yang punya data isolasi mandiri statusnya seperti apa. Mengapa kita punya? Ini hasil rapat-rapat kita, bahwa Tim Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas, itu harus tahu siapa positif, siapa isolasi mandiri di setiap wilayahnya," tegasnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini