Terungkap! Ternyata Oh Ternyata... Begini Strategi NasDem Jabar Tekan Penyebaran Covid-19

Terungkap! Ternyata Oh Ternyata... Begini Strategi NasDem Jabar Tekan Penyebaran Covid-19 Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

DPW Partai NasDem Jawa Barat menyiapkan 30 ribu dosis vaksin Covid-19 bagi masyarakat di 7 Kabupaten/Kota Jawa Barat.

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa menjelaskan vaksinasi menjadi salah satu langkah penting dalam menghentikan pandemi ini. Untuk itu, vaksinasi bagi masyarakat harus terus dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19. 

"Selain meminimalisasi dampak yang ditimbulkan jika terpapar, hal ini akan membentuk kekebalan kelompok sehingga mampu menghentikan pandemi Covid-19"kata Saan kepada wartawan di Bandung, Sabtu sore (24/7/2021). Baca Juga: NasDem Jabar Bangun Sentra Vaksinasi Targetkan Realisasi 30.000 Dosis

Saan mengatakan vaksinasi bagi masyarakat umum ini sebagai wujud kepedulian Partai NasDem dalam rangka memberikan perlindungan ke masyarakat, khususnya di Jawa Barat yang digelar dari 22 Juli sampai 25 Juli 2021.

"Kalau vaksinasi bisa masif, kekebalan komunal akan terbentuk, maka mata rantai penularan Covid-19 akan bisa ditanggulangi dengan baik," katanya. 

Baca Juga: Berani Minta Jokowi Diadili, Nasdem Ikut Semprot MS Kaban: Siapa Dia?

Meski demikian, ia mengaku sampai saat ini memang masih banyak warga yang enggan divaksin akibat maraknya hoaks yang beredar. Oleh karena itu, ia mengimbau masyarakat agar tidak terpengaruh oleh informasi yang tidak akurat terkait vaksin.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini