Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank DBS Indonesia Dukung Transformasi Digital PT Astra Sedaya Finance

Bank DBS Indonesia Dukung Transformasi Digital PT Astra Sedaya Finance Kredit Foto: DBS
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai bank yang didorong oleh tujuan dan memberikan dampak positif, Bank DBS Indonesia tidak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan pengalaman perbankan yang mudah, aman, dan nyaman bagi nasabah ritel maupun korporasi.

Salah satu bentuk inovasi tersebut diwujudkan dengan memenuhi aktivitas perbankan korporasi dalam bentuk digital yang paling intuitif, cerdas, dan praktis atau yang Bank DBS Indonesia sebut dengan this is DBS digibanking.

Baca Juga: Bank DBS Donasikan 1.000 Konsentrator Oksigen untuk Mendukung Indonesia dalam Memerangi Covid-19

Inovasi ini menyatukan seluruh pengalaman perbankan mulai dari produk, layanan, dan customer journey yang terbaik di kelasnya, sebagai bukti kepemimpinan digital Bank DBS Indonesia dalam memberikan manfaat yang sesuai bagi nasabah.

Diakui inovasi serta layanan digitalnya sebagai peringkat pertama World’s Best Banks di Indonesia oleh Forbes, Bank DBS Indonesia, melalui this is DBS digibanking melengkapi komitmennya untuk membantu nasabah perorangan, nasabah korporasi serta komunitas mewujudkan kemudahan hidup tanpa harus dirumitkan oleh urusan perbankan, atau yang DBS sebut dengan "Live more, Bank less”.

Terinspirasi sepenuhnya dari para nasabah, this is DBS digibanking menghadirkan pengalaman tanpa batas, termasuk bagi nasabah korporasi dan UKM dalam perjalanan bisnis sehari-hari. Hal tersebut terbukti dengan penghargaan yang berhasil diraih Bank DBS Indonesia dari The Asset Award sebagai Best Payment and Collection Solution for PT Astra Sedaya Finance (ASF) - Cash Management Product (RAPID).

Melalui this is DBS digibanking, nasabah dapat menikmati layanan perbankan digital korporasi yakni DBS IDEAL RAPID yang dapat menjadi solusi untuk membantu nasabah korporasi menjalankan bisnisnya tanpa hambatan dengan fitur-fitur utama yang dapat digunakan kapan saja dan dari mana saja. DBS IDEAL RAPID mengintegrasikan pemrosesan secara real time terkait pembayaran, piutang, dan pencarian informasi tentang alur kerja bisnis nasabah dan memfasilitasi transaksi bisnis di jaringan (ekosistem) nasabah korporasi. P

emenuhan transaksi real time tidak hanya meningkatkan efisiensi untuk nasabah korporasi Bank DBS Indonesia dan penghematan biaya, tetapi juga memberikan pengalaman dan menempatkan nasabah korporasi Bank DBS Indonesia sebagai pemimpin pasar di industrinya.

“Dengan memanfaatkan layanan perbankan korporasi digital DBS IDEAL RAPID, nasabah korporasi dapat mengubah alur kerja operasionalnya menjadi digital dengan proses yang mulus sehingga dapat memberi layanan pembiayaan secara efektif dan nilai lebih bagi bisnisnya. Hal ini sesuai dengan komitmen Bank DBS Indonesia untuk mendukung nasabahnya agar siap menghadapi persaingan industri,” ujar Corporate Banking Director, PT Bank DBS Indonesia, Kunardy Lie.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: