Hei Cs-nya Prabowo, Coba Tunjukkan Prestasinya Si Ahok? Ahok Cuma Gede Omongan Doang!

Hei Cs-nya Prabowo, Coba Tunjukkan Prestasinya Si Ahok? Ahok Cuma Gede Omongan Doang! Kredit Foto: Instagram/Basuki Tjahaja Purnama

Nama Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, disebut-sebut anak buah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Arief Poyuono, cocok menggantikan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN.

Menurut dia, Erick Thohir hanya bisa ‘ngomong’ terkait ketersediaan obat di terapi Covid-19 di lapangan. Baca Juga: Ahok Lebih Pantas Ada di Kabinet Dibanding Pembantu Jokowi yang Sibuk Berpolitik Sendiri

Namun, setelah dicek Presiden Joko Widodo (Jokowi) di salah satu apotek, ternyata stoknya kosong.

Terkait pernyataan Poyuono, Pengamat politik Pangi Syarwi Chaniago merespons. Ia Ahok tidak memiliki kinerja yang mencolok selama ini. Baca Juga: Denny Blak-blakan: Jokowi Hajar Habis Kelompok yang Penjarakan Ahok, Ketuanya Aja Ditangkap!

“Ahok bisa apa? Saya juga tidak melihat tiga saja prestasi Ahok, cuma kita tunjukkan apa prestasi beliau selama ini?” kata Pangi.

Jika dibandingkan, prestasi Erick Thohir jauh lebih moncer dibandingkan Ahok.

Hal ini juga dibuktikan oleh survei yang dilakukan oleh Voxpol Center Research, lembaga yang Pangi pimpin.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini