Jangan Besarkan Anakmu dari Hasil Korupsi, Nyonya AHY Gak Kuat Dinyinyirin, Langsung Hapus...

Jangan Besarkan Anakmu dari Hasil Korupsi, Nyonya AHY Gak Kuat Dinyinyirin, Langsung Hapus... Kredit Foto: Instagram/Annisa Pohan

Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan dikritik salah kutip ayat Al Quran. Tepatnya salah kutip nomor ayat Al Quran. Hal ini membuat netizen serang Annisa Pohan.

Hal ini diketahui dalam cuitannya, yang mengutip dua ayat Al Quran yakni Al Hujurat ayat 6 dan sebuah ayat di surah Al Baqarah. Baca Juga: Aktor Demo Dibongkar Dewi PDIP, Pelakunya 'Loe Lagi Loe Lagi', Pangeran AHY Disebut-sebut..

“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (QS. Al Hujurat: 6),” tulis Annisa Pohan.

Ayat tersebut berisi tentang peringatan terhadap orang orang beriman untuk memastikan kebenaran sebuah kabar sebelum mempercayai dan menyebarkannya.

Namun pada ayat kedua yang membuat netizen mengkritik. Baca Juga: SBY Disebut Gagal Bangun Partai Demokrat, Ternyata Karena Sang Pangerang AHY...

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini