Dengan Tegas Kekasih Elon Musk, Grimes Sampaikan... Elon Musk Bukan Sugar Daddy-nya!

Dengan Tegas Kekasih Elon Musk, Grimes Sampaikan... Elon Musk Bukan Sugar Daddy-nya! Kredit Foto: Instagram/elonrmuskk

Kekasih Elon Musk, Grimes ingin semua orang tahu bahwa, Musk sebagai pasangannya dan ayah dari anaknya X A-Xii, bukan 'sugar daddy'-nya. Ia menyampaikan bahkan Musk tidak mendanai karirnya. Meski demikian, dunia tahu bahwa Elon Musk adalah orang terkaya kedua di dunia.

Pesan tersebut disampaikan setelah Grimes membagikan cuplikan lagu dari album opera lesbiannya yang akan datang. Musisi itu mengatakan labelnya, Columbia Records, tidak menganggapnya layak untuk sebuah single dan dia menginginkan umpan balik dari para penggemarnya.

Dilansir dari Dazed Digital di Jakarta, Senin (26/7/21) ketika seorang penggemar bertanya mengapa dia bahkan menandatangani kontrak dengan label, Grimes menjawab:

Baca Juga: Harga Kripto Merangkak Naik, Elon Musk: Dogecoin Adalah Uang!

“Perlu keluar dari penjaga gerbang musik indie dan saya membutuhkan $ untuk video musik dll haha ??bertentangan dengan kepercayaan populer bf saya tidak mendanai karir saya.”

Awal tahun ini Grimes bergabung dengan label besar Columbia Records setelah meninggalkan label indie 4AD yang telah merilis album terakhirnya Miss Anthropocene. Pada 2018 dia mengatakan Miss Anthropocene akan menjadi "album terakhirnya untuk label kotoran saya".

Dalam berita Grimes lainnya, sang musisi akan menilai kompetisi menyanyi baru berbasis avatar, berjudul Alter Ego. Acara ini akan melihat para kontestan tampil sebagai “avatar impian” mereka melalui teknologi penangkapan gerak.

Grimes juga akan bergabung dengan musisi lain seperti will.i.am, serta Alanis Morissette, dan tokoh TV AS Nick Lachey dan Rocsi Diaz.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini