Dicap Biang Kerok Demo Jokowi, Partai AHY Gak Becanda Bos! Demi Rakyat, Buzzer... Habis Kalian!

Dicap Biang Kerok Demo Jokowi, Partai AHY Gak Becanda Bos! Demi Rakyat, Buzzer... Habis Kalian! Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra buka suara terkait tudingan partai pimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atas seruan 'Aksi Nasional Jokowi End Game'.

Menurut dia, tudingan tersebut dilemparkan oleh para pendengung atau buzzer.

"Demi rakyat, akan kami hadapi semua gerombolan penyebar hoax dan fitnah pendukung pemerintah," katanya kepada wartawan, Senin (26/7/2021). Baca Juga: Blak-blakan Tanpa Ampun, Niat Busuk Si Pepo Kebaca Dewi PDIP: Demokrat Emang Perusuh!

Lanjutnya, ia menegaskan serangan yang diterima lantaran partainya kerap menyuarakan aspirasi rakyat yang menjadi korban kegagalan pemerintah dalam menangani pandemi.

Karena hal tersebut, partainya tidak tinggal diam menghadapinya. Baca Juga: Hei Pasukan AHY: Lawan Gua Sendiri Gak Sanggup, Apalagi Jokowi. Bobroknya Demokrat Dibongkar!

"Ini memang bukan jalan yang mudah, menghadapi pendengung yang begitu sistematis dan terorkestrasi, seakan lekat dengan infrastruktur yang dimiliki Pemerintah. Memang ini adalah konsekuensi jalan kami, jalan Demokrat yang memilih berkoalisi dengan rakyat," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini