Akhir Cerita Wanita yang Curi 20 Bungkus Rokok, Ujung Cerita Damai Kekeluargaan

Akhir Cerita Wanita yang Curi 20 Bungkus Rokok, Ujung Cerita Damai Kekeluargaan Kredit Foto: Unsplash/Brett Jordan

Personel Polsek Pulogadung berhasil menangkap wanita yang bawa kabur 20 bungkus rokok dari warung di Jalan Jembatan Besi 2 RT 03 RW 003, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

Dalam video yang beredar, wanita yang tak disebutkan namanya itu mengaku sudah tiga kali melakukan aksinya di daerah dan dengan modus yang sama.

"Sudah tiga kali (melakukan pencurian)," kata wanita tersebut, seperti dikutip Indozone melalui akun @kamerapengawas, Senin (26/7/2021).

Tak hanya itu, saat melakukan aksinya ia hanya mencuri rokok untuk kemudian dijual kembali. Ia juga mengaku melakukan aksi pencurian tersebut seorang diri dengan mengendarai sepeda motor. 

"Rokok aja untuk dijual lagi. Saya melakukannya sendiri," ujar wanita tersebut. 

Setelah dilakukan interogasi, kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk menyelesaikan kasus tersebut dengan menempuh jalur damai dengan menuliskan surat damai di atas materai.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah video rekaman CCTV beredar di media sosial memperlihatkan seorang wanita yang berpura-pura memborong banyak barang seharga Rp800 ribu untuk kemudian membawa kabur kantong plastik berisi 20 bungkus rokok.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini