JK Beber Sumber Kekacauan Adalah Buzzer, Ferdinand Hutahaean Mendadak Meradang

JK Beber Sumber Kekacauan Adalah Buzzer, Ferdinand Hutahaean Mendadak Meradang Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Pengamat politik Lingkar Wajah Kemanusiaan (LAWAN Institute) Muhammad Mualimin setuju dengan pernyataan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terkait Buzzer di tanah air.

Pasalnya, JK kembali mengungkapkan uneg-unegnya dan menyebut bahwa buzzer di Indonesia dianggap sebagai sumber kekacauan.

Baca Juga: Pedas! Ucapan Jusuf Kalla Bikin Ferdinand Hutahaean Merasa Tersindir

"Jadi tolonglah siapa itu yang bisa memperbaiki. Sebab sumber segala kekacauan adalah buzzer-buzzer itu," jelas JK.

Muhammad Mualimin sepakat dengan yang diungkapkan JK, bahwa selama ini buzzer sumber kekacauan di tanah air.

"Saya setuju. Pertanyaannya, siapa yang biaya mereka, yang pelihara mereka sehingga mereka kebal hukum?," cuit Mualimin di akun Twitter-nya, Senin (26/7).

Tidak terima dengan hal tersebut, mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean turut berkomentar. Menurutnya tak sepantasnya Mualimin turut setuju tanpa bukti yang jelas.

"Mus, tunjukkan siapa buzzer-nya biar kita cari siapa yang bayar dan siapa yang pelihara. Jangan asal ngomong setuju tapi tak mampu tunjukkan buzzernya yang mana," ucap Ferdinand balas cuitan Mualimin.

Menurut pria berdarah Batak tersebut, tak sepantasnya Mualimin menyuarakan sesuatu tak berdasarkan fakta.

"Ayo Mus, jadi manusia yang benar bukan jadi sampah propaganda," tutup Ferdinand.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini