Rizal Ramli Beberkan Alasan Dipecat, Ferdinand Pilih Percaya JK

Rizal Ramli Beberkan Alasan Dipecat, Ferdinand Pilih Percaya JK Kredit Foto: Instagram/Rizal Ramli

Ekonom senior Rizal Ramli mengaku geram dengan banyak cuitan buzzer di Twitter terkait dirinya yang dipecat Jokowi karena kinerja yang buruk. Rizal Ramli menilai bahwa buzzer tidak bisa membaca kinerja seorang pejabat.

"RR dipecat karena tidak bisa dikendalikan karena selalu lawan korupsi dan kolusi dan ganggu cukong reklamasi. Gitu aja ribet," cuit Rizal di akun Twitter-nya, Senin (26/7).

Baca Juga: Terkuak, Alasan Rizal Ramli Dipecat Jokowi

Bersamaan dengan hal tersebut, Rizal mengaku dipecat karena tak mau dikendalian dan selalu melawan adanya korupsi. Menanggapi cuitan Rizal Ramli, Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean tidak percaya dengan apa yang dinyatakan oleh mantan Menteri Perekonomin era Presiden Gus Dur itu.

"MAAF SAYA TIDAK PERCAYA..!!" cuit Ferdinand di akun Twitter-nya, Senin (26/7).

Ferdinand mengungkapkan, terkait pemecatan Rizal dia percaya dengan apa yang disampaikan oleh Jusuf Kalla (JK). "Soal kenapa anda dipecat saya percaya yg disampaikan @Pak_JK," lanjutnya.

Pria berdarah Batak itu menjelaskan apa yang disampaikan JK dan dua orang menteri memiliki nilai yang kuat. "Karena yang disampaikan Pak JK dalam wawancaranya juga saya dengar dari lebih dari 2 orang menteri. Lebih dari 2 itu sangat kuat nilai kesaksiannya dibanding pengakuan sendiri puji diri," pungkas Ferdinand.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini