Perusahaan Cargo Ini Bagikan Tabung Oksigen Gratis ke Masyarakat yang Membutuhkan

Perusahaan Cargo Ini Bagikan Tabung Oksigen Gratis ke Masyarakat yang Membutuhkan Kredit Foto: Wilopo Cargo

Wilopo Cargo, sebuah perusahaan ekspedisi logistik impor, mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penyaluran tabung oksigen secara gratis. Kegiatan yang berlangsung selama Juli 2021 ini ditujukan kepada masyarakat di wilayah Jakarta yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan memerlukan tabung oksigen.

Di tengah lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia, terjadi krisis tabung oksigen di sejumlah wilayah, termasuk Jakarta dan sekitarnya. Hal ini menjadi perhatian berbagai pihak, termasuk Wilopo Cargo. CEO dan Founder Wilopo Cargo Gusmavin Willopo mengatakan bahwa bantuan tabung oksigen diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sesuai ketersediaan.

“Saat ini yang menjadi prioritas adalah tabung oksigen. Kami memberikan beberapa tabung oksigen, sekaligus vitamin dan masker untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi ini,” kata Gusmavin, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (27/7/2021). 

Baca Juga: Potensi Pasar Besar, Wilopo Cargo Siap Hadirkan Layanan Impor China bagi Pengusaha Indonesia

Adapun dalam proses pemberian tabung oksigen, Wilopo Cargo melakukan proses pemilihan, verifikasi, pengadaan tabung oksigen, hingga pengiriman langsung ke rumah penerima.

Salah satu penerima tabung oksigen bernama ibu Elis mengaku sangat kesulitan mencari tabung oksigen. Ia bersama 9 anggota keluarganya terkonfirmasi positif Covid-19 dan saat ini menjalani isolasi mandiri.

“Kami sangat butuh oksigen untuk nenek karena ada kondisi asma. Dan tabung oksigen jadi cukup langka. Kalaupun ada, harganya luar biasa. Kami cukup terbantu dengan tabung oksigen dari Wilopo,” ujar bu Elis.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini