Wakilnya Anies Baswedan Sampaikan Pengumuman Penting, Seret Nama Jokowi

Wakilnya Anies Baswedan Sampaikan Pengumuman Penting, Seret Nama Jokowi Kredit Foto: Instagram Ariza Patria

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan kabar bahagia soal target vaksinasi yang diberikan Presiden Jokowi.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Presiden Jokowi memberikan target 7,5 juta warga tervaksin di Jakarta sampai akhir Agustus.

Riza menjelaskan, dirinya sangat optimis bisa melampaui target yang diberikan kepada pihaknya.

Baca Juga: Pengamat Top Apresiasi Kinerja Anies Baswedan, Begini Katanya

"Alhamdulillah, pelaksanaan vaksin di DKI Jakarta meningkat," ucap dia di Jakarta, Selasa (27/7/2021).

Menurutnya, untuk vaksinasi dosis satu yang sudah diberikan kepada warga Jakarta mencapai 7.098.002 dosis. "Dosis dua sudah mencapai 2.380.000," ujarnya.

Dia menjelaskan, secara total dosis satu dan dua mencapai 9.336.878 dosis. "Alhamdulillah mudah-mudahan kami akan mencapai target di 7,5 juta di akhir Agustus," kata dia.

Bagi Riza, peningkatan vaksin di Jakarta tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak untuk makin masif pencegahan Covid-19.

"Kami ditargetkan sehari 100.000 dosis oleh pemerintah pusat. Akan tetapi, kami sudah mencapai 130.000 ribu sampai 150.000 ribu perhari bahkan sudah mencapai 200.000 per hari," tuturnya.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini