Ucapan Jusuf Kalla Pedasnya Nampol, Eh Reaksi Ferdinand Tak Terduga

Ucapan Jusuf Kalla Pedasnya Nampol, Eh Reaksi Ferdinand Tak Terduga Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Mantan Wapres Jusuf Kalla kadang bisa mengeluarkan kalimat pedas. Sindirian soal buzzer terasa menyengat. Soal itu, Ferdinand Hutahaean lebih memilih santai.

Pernyataan mantan Wapres Jusuf Kalla yang menyebut bahwa buzzer merupakan sumber kekacauan di Tanah Air terdengar telak. 

Sebelumnya, Jusuf Kalla kembali mengungkapkan uneg-unegnya. Dia menyebut bahwa buzzer di Indonesia dianggap sebagai sumber kekacauan.

Baca Juga: Kabar Sangat Penting dari Habib Rizieq, Ini Dia...

"Jadi tolonglah siapa itu yang bisa memperbaiki. Sebab sumber segala kekacauan adalah buzzer-buzzer itu," jelas Jusuf Kalla.

Pria yang pernah memimpin Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) itu mengungkapkan, dirinya dan banyak orang lainnya tidak masalah dinilai demikian asalkan untuk Indonesia.

"Saya dan Anda buzzer? Nggak apa-apa untuk Indonesia," tutupnya.

Ferdinand menyebut, hanya orang jahat yang tidak nyaman dengan adanya keberadaan orang-orang yang membongkar kejahatan.

"Orang jahat pasti tak akan nyaman dengan keberadaan orang-orang yang membongkar kejahatan mereka hingga mereka menyebutnya buzzer," cuit Ferdinand di akun Twitter-nya, Senin (26/7).

Pria berdarah Batak tersebut menilai, bahwa hanya orang yang cinta dengan kebenaran yang mampu bersuara membela negerinya, walau disebut buzzer.

"Orang baik yang cinta kebenaran, cinta bangsanya pasti akan terus bersuara membela negerinya meski disebut buzzer," jelas Ferdinand.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini