Innalillahi... Bocah Palestina Ditembak Mati Zionis Israel Hanya karena...

Innalillahi... Bocah Palestina Ditembak Mati Zionis Israel Hanya karena... Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Seorang bocah Palestina dilaporkan meninggal di Tepi Barat yang diduduki. Tewasnya sang bocah disebabkan oleh luka tembakan tentara Zionis Israel, mengutip laporan kementerian kesehatan Palestina.

Mohammed al-Alami (12), meninggal di kota Beit Omar, di barat laut Hebron, setelah dia ditembak di dada saat bepergian dengan mobil bersama ayahnya, kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan, mengutip Al Jazeera, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga: Tatap Dialog,, Mesir Pastikan Negaranya Berdiri di Samping Palestina

Al-Alami adalah pemuda Palestina kedua yang meninggal karena luka yang diderita oleh tembakan Israel dalam beberapa hari.

Nasri Sabarneh, wali kota kota tersebut, mengatakan bahwa sang ayah sedang mengemudi dengan putra dan putrinya ketika Mohammed memintanya untuk berhenti di sebuah toko untuk membeli sesuatu.

Sang ayah memutar balik, kata walikota, dan pasukan Israel di dekatnya mulai berteriak padanya untuk berhenti. Seorang tentara kemudian melepaskan tembakan ke arah kendaraan itu, menembak mati bocah itu di bagian dada.

Sabarneh mengatakan dia mengenal keluarga itu, yang tinggal di kota, dan telah berbicara dengan ayahnya. Ayah dan putrinya tidak terluka, katanya.

Militer Israel sedang menyelidiki insiden itu dan tidak segera berkomentar.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini