Gandeng 22 Rumah Sakit, Lintasarta Gelar Vaksinasi untuk Karyawannya

Gandeng 22 Rumah Sakit, Lintasarta Gelar Vaksinasi untuk Karyawannya Kredit Foto: Lintasarta

Lintasarta sebagai penyedia layanan Information and Communication Technology (ICT) terus mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. Kali ini, Lintasarta menggelar program vaksinasi untuk seluruh karyawan Lintasarta, untuk mendukung program percepatan vaksinasi nasional.

Sesuai anjuran pemerintah, Lintasarta mengikuti program vaksinasi gotong-royong untuk para karyawan Lintasarta. Pemberian vaksinasi ini diselenggarakan baik bagi karyawan yang bekerja di kantor pusat, maupun karyawan yang bekerja di kantor regional Lintasarta. Baca Juga: Demi Kemajuan Desa Wisata, Lintasarta Dukung Penyediaan Teknologi

Untuk wilayah regional Lintasarta sendiri secara total di distribusikan lebih dari 700 vaksin yang ditargetkan rampung pada akhir Juli 2021.

“Penyelenggaraan vaksinasi ini merupakan wujud tanggungjawab Lintasarta untuk melindungi kesehatan serta keselamatan seluruh karyawan, disamping untuk mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Program vaksinasi Lintasarta ini tidak hanya diselenggarakan di kantor pusat tetapi juga di kantor-kantor regional. Saat ini ada di 22 kantor regional yang melaksanakan program vaksinasi secara bersamaan,” Kata Direktur Utama Lintasarta Arya Damar, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/7/2021). Baca Juga: Lewat Program Sehat Sejahtera, Lintasarta Donasikan Alat Kesehatan untuk Rumah Isolasi di DKI

Lebih lanjut Arya menyampaikan, bahwa vaksinasi yang diselenggarakan oleh Lintasarta tidak hanya diperuntukan bagi karyawan saja, namun juga diberikan kepada seluruh anggota keluarga dari masing-masing karyawan.

Ia berharap, hal tersebut dapat membantu dalam mewujudkan herd immunity (kekebalan kelompok) dengan lebih cepat.

‘’Kami bekerjasama dengan KADIN Indonesia dan Biofarma sebagai penyelenggara vaksin gotong royong dan beberapa Rumah Sakit yang telah ditunjuk Pemerintah sebagai vaksinator, agar penyelenggaraan vaksinasi dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dari Kementerian Kesehatan RI,’’ paparnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini