Demokrat Ancam Habisi Buzzer, Omongan Netizen Pedas! Mirip Habib Rizieq, Bicara Soal Akhlak

Demokrat Ancam Habisi Buzzer, Omongan Netizen Pedas! Mirip Habib Rizieq, Bicara Soal Akhlak Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Salah satu netizen pengguna akun Twitter, ChusnulCh_ ikut mengomentari ancaman yang dilontarkan Partai Demokrat, yang menyatakan perang dengan para buzzer di media sosial.

Karena itu, netizen inipun langsung menyindir Partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.

Lewat cuitannya di Twitter, disitat dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Kamis (29/7/2021), netizen itu menilai Demokrat yang menyinggung soal buzzer ibarat Habib Rizieq Shihab bicara soal akhlak.

“Demokrat bicara soal BuzzeRp, ibarat riziq bicara soal ahklak,” cuit netizen ChusnulCh_. Baca Juga: Luhut Colek SBY, Anak Buah Mas AHY Balas Kritikan: Nggak Nyambung Pak!

Tak hanya mengibaratkan dengan Rizieq, ia juga mengibaratkan pernyataan Demokrat itu dengan kadernya sendiri yakni Andi Arief. Baca Juga: Jangan Besarkan Anakmu dari Hasil Korupsi, Nyonya AHY Gak Kuat Dinyinyirin, Langsung Hapus...

Selain itu, kata sang netizen, Demokrat yang bicara soal buzzer juga menurutnya ibarat ormas terlarang HTI FPI bicara soal Pancasila.

“Ibarat Andi Arief bicara soal bahaya narkoba, ibarat HTI FPI bicara soal cinta Pancasila,” tuturnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini