Partai AHY Dibuat Malu, Demokrat Partai Komplit! Ada Koruptor, Pecandu, Hingga Pengepul Perabotan

Partai AHY Dibuat Malu, Demokrat Partai Komplit! Ada Koruptor, Pecandu, Hingga Pengepul Perabotan Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Beredar sebuah meme di Twitter yang menyebutkan bahwa Partai yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yakni Demokrat adalah partai yang komplit.

Meme tersebut pertama kali diunggah oleh salah satu netizen pengguna akun Twitter bernama Nila_mrt, Rabu (28/7/2021) kemarin.

“Untung Gue Bukan Demokrat,” katanya disertai tagar “Gue Buzzer NKRI”. cuitnya. Baca Juga: Luhut Colek SBY, Anak Buah Mas AHY Balas Kritikan: Nggak Nyambung Pak!

Seperti dilansir Terkini, netizen tersebut juga ikut menandai kader Partai Demokrat, Rachland Nashidik. Baca Juga: Wakil Menteri Bikin Anak Buah Mas AHY Ngamuk Sejadi-jadinya, Kenapa Ya?

Berikut penjelasan meme tersebut.

Dalam meme itu, terdapat gambar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas yang memakai pakaian khas kerjaaan berwarna merah.

“Demokrat itu partai yang komplit. Dari koruptor, pecandu, pemain drama, bahkan sampai pengepul perabotan ada di Demokrat,” demikian tertulis.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini