Yohanes Teguh Gunawan, Dari Hobi Kini Sukses Jadi Bos Wrapping Modifikasi Mobil

Yohanes Teguh Gunawan, Dari Hobi Kini Sukses Jadi Bos Wrapping Modifikasi Mobil Kredit Foto: Istimewa

Perkembangan teknologi mampu memberikan peluang, bahkan untuk membuka lahan bisnis baru dengan cara memanfaatkan teknologi baru tersebut.

Dengan perkembangan teknologi, bisnis akan semakin mudah dirintis dan dapat dipastikan akan semakin berkembang hingga saatnya menjadi sebuah bisnis yang sangat maju dan pesat perkembangannya. Baca Juga: Pakai BBM Beroktan Tinggi Bikin Mobil Ogah Bolak-Balik ke Bengkel

Seperti bisnis wrapping sticker atau biasa di sebut modifikasi mobil adalah salah satu bisnis yang sangat menjanjikan saat ini. Terutama bagi anda yang kreatif dan pandai di bidang desain. 

Dengan bantuan media peralatan digital printing, bisnis wrapping sticker ini pastinya akan sangat berkembang dengan pesat dalam waktu yang relative singkat. 

Adalah Yohanes Teguh Gunawan Owner bengkel Platinum Banjarmasin yang kini sukses mengembangkan bisnisnya. Diakui Yohanes bisnis yang ditekuni saat ini berawal tahun 2011.

“Sejak tahun 2011 saya sudah menekuni usaha salon mobil dan terus iseng-iseng belajar moles mobil sendiri, berlanjut wrapping sticker tapi belum punya work shop sendiri. Masih numpang-numpang di bengkel teman. Tapi hasilnya kurang memuaskan hasilnya ga seuai apa yang saya mau," katanya, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/7/2021). Baca Juga: Inspiratif! Lewat Entrepreneur Serial Raymond Chin, 5 Anak Muda Ini Berbagi Kisah Mengejar Mimpi

Tahun 2013 Yohanes Teguh Gunawan mulai menekun bisnis sticker dengan membentuk tim yang memiliki kretifitas dengan pelayanan terbaik hasil output dan harga yang terjangkau dan competitive kini usahanya menjelma menjadi yang terbesar di Banjarmasin.

"Saat ini kita sedang membangun work shop yang lebih besar, lebih lengkap di lengkapi dengan printing digital sehingga kebutuhanu untuk modifikasi mobil cukup dibengkel Platinum Banjarmasin. Karena saat ini Platinum Banjarmasin belum memiliki cabang. Kedepan kita akan melakukan mitra atau Franchise," ujar Yohanes.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini